Monday, March 2, 2015

Sekilas Tentang Coffe Trader


Dalam dunia trading forex memang tidak mudah untuk bisa survive hanya orang seperti anda saja yg memiliki keinginan kuat untuk bisa menjadikan bisnis ini sebagai salah satu peluang besar.

Di dalam forex peluang kekayaan yg melimpah merupakan hadiah yg pantas dari perjuangan menembus kesulitan juga sangat besar dengan cara mengendalikan resiko secara tepat.

Maka di dalam blog CoffeTrader ini kita akan belajar bersama dalam mengatasi kesulitan berbisnis di forex ini, kita tahu bahwa keberhasilan trading tidak ditentukan oleh seberapa hebat robot forex yang kita gunakan atau seberapa hebat sistem yg kita buat, melainkan keberhasilan trading itu sesungguhnya ditentukan oleh skill anda melakukan trading itu sendiri dengan cara mengendalikan diri.

Untuk itu izinkan saya pengelola CoffeTrader menemani anda untuk belajar bersama memahami salah satu bagian dari keberhasilan trading agar anda dan saya tumbuh menjadi trader yang lebih hebat yang pada akhirnya akan menuntun kita bisa sukses di forex.

Pengalaman yang saya dapat di dunia  trading sebisa mungkin akan saya tuliskan di blog ini sebagai cara untuk merecord pengalaman tadi agar apabila suatu hari lupa maka akan bisa di lihat dan dibaca lagi, kedua tujuannya adalah untuk sharing dan saling mengisi ilmu ilmu tarding yg mungkin ada rekan rekan master bisa berikan atau sebaliknya.

CoffeTrader mengambil tema kopi dalam tulisan Coffe bukan coffee dalam bahasa inggris karena ternyata pada saat saya mendaftar di blogger nama coffeetrader sudah tidak bisa saya dapatkan, jadinya sekarang blog ini saya beri judul CoffeTrader karena nama ini bisa di daftarkan di blogger. Sedangakn tema kopi karena kopi merupakan teman santai yg sangat akrab bagi kita, maka blog ini pun diharapkan bisa menjadi teman bagi siapa saja, sedangkan filosofi yg kedua adalah bahwa semakin anda menguasai diri anda dalam trading maka anda akan semakin santai dan ini berpengaruh besar pada tingkat keberhasilan trading itu sendiri, dimana hal ini harus kita latih secara terus menerus dan dipertahankan, itulah filosofi dari blog ini.

Ok di penghujung saya mengucapkan terimakasih kepada siapapun pengunjung blog ini, yg sudah mampir dan ikut meramaikan blog ini, semoga blog ini akan menjadi blog yg bermanfaat bagi siapa saja yg mendalami ilmu trading, demikian  dulu pembukaan dari saya, sampai jumpa lagi di CoffeTrader.

No comments:

Post a Comment